judi capsa online terpercaya Eden Hazard telah mengatakan kepada Telefoot

judi capsa online terpercaya  Eden Hazard telah mengatakan kepada Telefoot bahwa ia memiliki "ambisi pribadi untuk bermain untuk klub lain" di tengah spekulasi transfer musim panas untuk Real Madrid, tetapi menegaskan ia bahagia di Chelsea dan terfokus pada pencapaian kesuksesan musim ini.

Madrid telah dilaporkan membuat Hazard - yang telah memberikan kontribusi 14 gol dan lima assist di Liga Premier musim ini - target transfer musim panas ini.

Internasional Belgia mengatakan ia memiliki "mimpi" bermain di tempat lain, tapi hanya akan berpikir tentang masa depannya permainan capsa ketika debu telah melunasi tantangan gelar Premier League Chelsea dan Piala FA menjalankan istilah ini.

Ditanya tentang spekulasi perpindahan yang mengelilinginya dalam beberapa bulan terakhir, Hazard menjawab:. "Ketika itu tidak PSG [Paris Saint-Germain], itu Real Dan maka mungkin akan Bayern [Munich] ... Anehnya, tahun lalu, ada tidak ada!

"Selalu ada ambisi pribadi untuk bermain untuk klub lain, mimpi. Tapi saya mencoba untuk fokus pada saat ini. Seperti yang saya katakan, saya pertama kali memiliki hal-hal untuk menyelesaikan dengan Chelsea tahun ini. Lalu, aku akan pergi berlibur. Kami akan melihat setelah itu. saya memiliki kontrak hingga 2020. Untuk saat ini, aku di sini, aku baik."

Hazard telah menemukan kembali bentuk terbaiknya di bawah pelatih kepala Antonio Conte, yang antusias dengan cara di touchline selama pertandingan telah memenangi banyak pengagum di antara pendukung Chelsea.

Eden Hazard
Eden Hazard telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.
"Dia membuat saya kadang-kadang gila di sisi lapangan," kata Hazard dari Conte. "Pelatih selalu berteriak, menempatkan pemain kembali posisi Ini juga yang yang telah membuat kita berhasil musim ini. Itu yang kita berikan segalanya selama pertandingan."

Sebuah kekalahan 2-0 dari Manchester United di Old Trafford, Minggu melihat memimpin Chelsea atas Tottenham di bagian atas dipotong Premier League menjadi empat poin dengan enam pertandingan musim ini tersisa, meskipun Hazard mengatakan ia tidak pernah diharapkan run-dalam untuk menjadi sederhana .

"Anda tidak pernah tahu dengan liga ini," katanya. "Ini berbeda dengan Spanyol dan Jerman di mana Anda dapat merasa aman dengan keunggulan tujuh poin dan berkata kepada diri sendiri, 'Kau akan menjadi juara.' Jika kita melakukan apa yang kita lakukan selama pertandingan terakhir, kami akan menjadi juara."

Sementara itu, striker Madrid Karim Benzema memiliki kata-kata pujian untuk Hazard ketika ditanya tentang penyerang dengan Telefoot dan mengatakan ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad juara Eropa.

"Dia pemain yang sangat bagus," kata Benzema.  permainan capsa susun online uang asli  "Setelah itu, apa yang bisa saya katakan tentang dia? Saya belum mendengar [laporan transfer], tapi tentu saja dia akan menjadi penandatanganan yang baik. Dia pemain yang saya suka banyak dan saya menghargai banyak. Itu saja, saya berharap yang terbaik untuknya."

Comments